polaslot138
polaslot138
polaslot138

NFT Digunakan untuk Kebersihan Lingkungan, Bisa Untung

NFT Digunakan untuk Kebersihan Lingkungan, Bisa Untung

Jakarta

Meski banyak yang berpendapat bahwa popularitasnya menurun, nyatanya volume pasar Token Non-Fungible (NFT) terus meningkat.

Berdasarkan data Delphi Digital, volume perdagangan global NFT tercatat lebih dari USD 1 miliar pada Januari 2023. Seiring dengan peningkatan tersebut, penggunaan NFT semakin meluas dan beragam.

Salah satunya unik dalam memberdayakan NFT untuk kebersihan lingkungan. Proyek ini disebut Plastobot NFT.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ini adalah hasil kerjasama dengan FundBiz, sebuah platform karya anak negeri yang membuat proyek NFT dimiliki oleh bisnis dengan utilitas berbeda di sektor riil, bersama dengan Plasticpay.

Melalui proyek ini, FundBiz akan menerbitkan 10.000 NFT Plastobot kepada orang-orang yang bersedia berkontribusi dalam pembelian 30 mesin RVM (mesin untuk mengubah sampah botol plastik menjadi uang) yang akan dioperasikan oleh Plasticpay. Setiap pemilik NFT juga berhak atas pendapatan mesin dari sponsor mesin.

Plasticpay (Foto: Plasticpay)

Sejauh ini, Plasticpay berhasil mensponsori mesin untuk lebih dari 26 merek, misalnya Unilever, BSI, Aqua, Le Minerale, Alfamart, dll. Jumlah keuntungan yang diperoleh pemilik NFT mencapai 133 hingga 146 persen dari harga pembelian NFT selama 4,5 tahun.

FundBiz telah membuka pre-order Plastobot NFT melalui situs resminya hingga 14 April 2023. Pemohon dapat membeli NFT dalam rupiah.

Tim Fundbiz akan memberikan NFT pada waktu rilis, yaitu 23 April 2023. Seberapa tertarik Anda?

Tonton Video “Meta Stop Dukungan NFT untuk Instagram dan Facebook”
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)