polaslot138
polaslot138
polaslot138

OnePlus Kembali ke Indonesia, Ini Buktinya!

OnePlus Kembali ke Indonesia, Ini Buktinya!

Jakarta

satu ditambah telah meninggalkan pasar Indonesia pada tahun 2016 silam. Tujuh tahun berselang, vendor ponsel yang masih berhubungan dengan Oppo ini kembali ke Indonesia.

Tanda-tanda itu sudah terlihat sejak Pete Lau tiba di Indonesia pada akhir Februari lalu. Ia adalah Co-Founder dan CEO OnePlus yang kini juga menjabat sebagai Chief Product Officer Oppo.

Kemudian secara mengejutkan sebuah akun media sosial yang mengaku resmi dimiliki oleh OnePlus Indonesia muncul pada pertengahan Maret lalu. Dilanjutkan dengan hadirnya komunitas WhatsApp Group yang dikelola langsung oleh OnePlus.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Nah, ketika Anda mengakses situs resmi OnePlus, Anda akan langsung diarahkan ke halaman berbahasa Indonesia. Informasi tentang perkembangan, slogan, nilai, dan makna logo OnePlus dapat dibaca dalam bahasa Indonesia.

Tidak ada informasi produk di sana, tetapi Anda dapat bergabung dengan komunitas OnePlus. Dan berbicara tentang komunitas, OnePlus akan mengadakan Photowalk dan Coffee Chat pada 6 April.

OnePlus Indonesia Buat PhotoWalk dan Photo Coffee Chat: tangkapan layar/ detikINET

“Sudah lama sekali kami tidak mengadakan event di Indonesia. Tepatnya sejak tahun 2018. Hari ini, dengan senang hati kami mengundang masyarakat di atau sekitar Jakarta untuk bergabung bersama kami di Chat Coffee pada 6 April nanti,” tulis Daniel D, Tim Komunitas OnePlus .

“Karena saya memiliki beberapa kesempatan untuk berinteraksi dengan pengguna di seluruh dunia, saya harus mengatakan bahwa ini adalah kesempatan khusus bagi saya – untuk menyelenggarakan acara Komunitas di negara asal saya, Indonesia. Kami ingin bergabung dengan kami untuk makan dan minum sambil berdiskusi teknologi luar biasa, OnePlus, dan juga memberi Anda pandangan pertama pada perangkat OnePlus yang akan datang.”

Jika Anda tertarik, klik tautan di sini.

Akun Twitter OnePlus Indonesia Gambar: tangkapan layar/ detikINET

Selain itu, hari ini akun Twitter One Plus Indonesia @OnePlus_ID memposting video salam untuk Indonesia. Banyak yang mengira postingan ini adalah lelucon April Mop, namun banyak juga yang menduga One Plus Indonesia akan comeback.

[Gambas:Twitter]

Untuk memastikan kembalinya OnePlus di Indonesia, detikINET coba konfirmasi dengan Oppo Indonesia.

“Kami belum tahu pasti. Kami masih menunggu suara dari masyarakat Indonesia,” kata Patrick Oweb, CMO Oppo Indonesia.

Sedikit kilas balik, OnePlus hengkang dari Indonesia pada 2016 karena tidak bisa memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G. Peraturan ini mempersulit mereka untuk menjual produknya di Indonesia.

Jika OnePlus benar-benar kembali, itu pasti layak untuk ditunggu. Pasalnya perangkat tersebut cukup menarik dan akan membuat pasar ponsel kelas flagship dan premium semakin semarak.

Apakah penggemar menantikan kembalinya OnePlus di Indonesia? Tulis di kolom komentar ya…

Simak Video “OnePlus Luncurkan Ponsel Edisi Khusus Genshin Impact”
[Gambas:Video 20detik]

(afr/rns)